Hello Word !

Ini adalah blog saya yang kesekian kalinya. Sebelumnya, saya mempunyai blog di achedy.blogspot.com dengan beragam topik. Seperti Wall kehidupan saya.

Kebetulan saya adalah pecinta banyak hal, IT, Engineering, Psikologi, Pendidikan, Menulis. Walaupun saya bukan pakar disitu, saya banyak mengerti: Kalau diajak ngomong nyambung.

Sebenarnya saya berkeinginan mempunyai satu blog saja, namun kenyataannya tidak bisa. Pengunjung blog saya tidak semuanya mengerti teknologi. Teknologi kadang memerlukan bahasa teknis yang tidak mudah dipahami oleh orang lain. Oleh karena itu lalyu saya membuat blog ini untuk mengakomodasi keinginan saya tersebut.

Mengapa dinamakan teknolovo. Sebenarnya saya ingin membuat technolover, pecinta teknologi, namun di engine sejuta ummat ini, kata apapun pasti sudah ada yang memakai. Maka saya gunakan idiom baru teknolovo.

Dalam blog yang usernamenya telah menjadi rebutan ini, yang penting mudah dieja, adapun maknanya bisa kita buat tafsirnya :)

Comments

Popular posts from this blog

Peta Interaktif berbasis SVG

Library untuk Visualisasi Data